Selasa, 09 November 2010

RIZKY FOOD HOME INDUSTRI

Written by Yudhi Winarsono Basuki   
Tuesday, 26 May 2009 13:38
 Usaha yang dirintis dengan skala rumah tangga oleh Yudhi Winarsono Basuki dan Dewi Mulyawati, berawal dari jualan eceran dengan menggunakan motor maka pada 5 Juli 2005 dibuatlah unit Produksi skala rumah tangga di Wangunreja Sukabumi (WANGUN MANDIRI) dengan tenaga kerja 3 orang menggunakan peralatan seminimal mungkin.  Berlatar belakang pernah bekerja di perusahaan Perikanan Swasta Nasional kurang lebih 10 tahun dengan pendidikan perguruan tinggi perikanan, maka proses produksi dengan mengutamakan mutu dan keamanan pangan menjadi tujuan utama RIZKY FOOD.
 Th 2007 bulan September usaha olahan ikan (VAP) membuka Home Industri (UKM) di Ragajaya Bogor (RAGAJAYA MANDIRI) juga dengan 3 orang.
Th 2008 bulan Maret berdirilah  RIZKY FOOD, perintis sebagai pendiri & pemilik dengan segala keterbatasannya.

 Pemberdayaan Perempuan dan ibu rumah tangga sebagai tenaga kerja yang terampil diharapkan bisa membantu meningkatkan taraf hidup keluarga pada masyarakat menengah kebawah (keluarga berpanghasilan pas-pasan)

Membuat kelompok pemasaran pada kompleks perumahan, kompleks pertokoan, kompleks sekolahan. Menumbuhkan makan ikan dengan memberdayakan peran keluarga baik dari suami, istri, anak, saudara, orang tua. Produk- produk olahan ikan meminimalkan MSG dan tanpa bahan pengawet adalah produk yang  menggunakan sistem rantai dingin.

 RIZKY FOOD dalam bisnis makanan siap berpartner dengan siapapun yang memiliki visi dan misi bisnis yang sama. Moto ” DENGAN SELALU MENJAGA KUALITAS BERPRODUKSI DIHARAPKAN TERJAGA MUTU, KESEHATAN DAN KEAMANAN PANGAN ”.



 Selain produk olahan RIZKY FOOD juga akan mengembangkan produk olahan perikanan yang berbasis pada perikanan pengolahan tradisional. RIZKY FOOD bersama dengan suplier juga melayani pasar modern dan HORECA, sebagai produsen RIZKY FOOD siap membuat product yang bersaing khususnya terhadap kualitas dan rasa dengan menggunakan teknologi ”hand made” dan kekaryaan serta penerapan mekanisasi kedepannya. Dengan kemampuan produksi 6 ton menggunakan 25 orang tenaga kerja. Product yang dihasilkan sudah 14 dan rencana akan dikembangkan terus.

PRODUK LAINYA :











Rizky food...sudah memiliki 18 jenis varian produk yang akan terus dikembangkan.AYO teman-teman yang mau membantu jualan produk kami...dijamin aman karena kami tanpa pengawet.

1 komentar:

  1. Saya di Bekasi dan Bandung. Saya ingin menjadi retail resellernya. Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus